Percakapan Lucu Antara Ibu dan Anak ( Taken From Real Story)

Ada sebuah cerita lucu atau aneh mungkin yah? ini diambil dari kisah nyata atau sebut saja kisah kusendiri. ._. Jadi ada seorang anak yang sedang terbaring tidak berdaya di kamar kostnya. Dalam hatinya dia tidak mau ibunya tau kalau dia sedang sakit di perantauan. Tapi lama-kelamaan dia tidak tahan untuk menyembunyikannya dari ibunya maka si anak ini mengirimkan sms untuk si ibu.

Anak : ” Mamam lagi ngapain ?”

Ibu : ” Lagi melempit baju” (jawaban yang sangat singkat)

Anak : ” Mam, obat untuk sakit panas apa yah? terus kalau perutnya sakit kedengaran bunyi yang aneh itu kenapa yah mam?”

Ibu : ” Kalau panas ya minum parasetamol, ah mungkin lagi lapar atau ada cacingnya” *hah? cacing?*

si anak terdiam sejenak

Anak : “Bukan diare mam? tapi mules banget mam”

Ibu : “Bisa jadi, kebelet ke belakang terus ga? masih pegang uang kan? bawa aja ke dokter”

Anak : “Ga kebeletan sih cuman perutnya ga enak banget, masih pegang sih mah..”

Ibu : “Masuk angin mungkin , dikerokin coba , udah bisa BAB belum?”

Anak : “Kayaknya si mam, udah tapi m***** (maaf ku sensor ga sopan kalau di post) hah? dikerokin?.

Ibu : “Mungkin saja masuk angin terus m*****.”

Anak : “Oh ya ya terus gimana mah?”

Ibu : “Ya kalau belum sembuh di bawa ke dokter aja.”

Anak : “Oh iya mah.. lagi menghilangkan panas dulu.”

Ibu : “Ya minum obat yang ada parasetamolnya.”

Anak : “Kalau N****p gapapa mah?”

Ibu : “Kalau ga dikompres saja”

Anak : “Oh iya mam, tapi perutnya masih kembung mam.”

Ibu : “Ya dikasih minyak kayu putih.”

si anak belum sempet mbales…

Ibu : “Emang yang sakit siapa nak?”

si anak terdiam lama sekali. Dengan lemas dia pun membalas sms si ibu.

Anak : “Udah ku kasih minyak kayu putih mah , tapi tetap saja. Yang sakit …………………………………………………….. aku mah hehe. ”

Ibu : “…………………………………………………………………………………………..”

Sang ibu pun akhinya tidak membalas sampai sekarang. Kenapa? tidak ada yang tahu, oh malang sekali nasib si anak. Tapi tidak apa-apa.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s